Conte Berpotensi Jadi Pelatih Tersukses di Premier League

Agen Poker

Berita Bola, Musim 2016/2017 dapat dikatakan sebagai musim pembuktian bagi Antonio Conte. Pasalnya, pada musim depan akan menjadi musim pertama Conte menjajal kerasnya Premier League. Meski hingga kini belum ada keputusan resmi terkait masa depan Conte, namun pelatih Italia itu dikabarkan semakin dekat dengan Chelsea.

Pesepakbola asal Italia, Graziano Pelle menilai jika Conte memutuskan berkarier di Premier League, dia berpotensi menjadi salah satu pelatih tersukses. Pemain Southampton itu menilai Conte tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

“Dia memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Jika akhirnya dia memilih Liga Inggris maka dia pasti akan menjadi luar biasa. Ini adalah liga yang sulit. Namun saya yakin Conte dapat tampil memukau,” tutur Pelle, seperti dilansir Goal, Minggu (27/3/2016).

Meski demikian, Pelle berharap Conte tidak mengubah gaya kepelatihannya. Pria 30 tahun itu juga yakin Conte dapat mengatasi media-media Inggris yang kerap memberikan kritikan keras kepada para klub.

“Saya sarankan dia untuk tetap menjadi diri sendiri. Dia adalah seorang pemenang, tanpa harus mengubah apa pun. Satu-satunya yang harus diubah hanya bahasa. Media Inggris sangat keras dan rentan akan gosip. Namun menurut saya, dia tidak akan mendapat masalah dengan hal itu,” jelas Pelle.