comeback-usai-cedera-shaw-dan-young-siap-tampil-bersama-man-united-u-23-mC3JScnEcq

Comeback Usai Cedera, Shaw dan Young Siap Tampil Bersama Man United U-23

Berita Bola, Comeback Usai Cedera, Shaw dan Young Siap Tampil Bersama Man United U-23

Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan pemainnya yakni Luke Shaw dan Ashley Young akan tampil untuk memperkuat skuad Manchester United U-23. Rencananya mereka akan berhadapan dengan Swansea City U-23 pada Selasa 22 Agustus 2017.

Shaw absen karena mengalami masalah pergelangan kaki sejak akhir April 2017. Sementara Young juga absen pada akhir musim lalu setelah mengalami cedera di semifinal Liga Eropa melawan Celta Vigo. Namun kedua pemain tersebut telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk melakukan tur pramusim dengan Man United.

Oleh sebab itu pelatih yang kerap disapa Mou tersebut menegaskan kedua pemainnya tersebut akan melakukan comeback di atas lapangan rumput bersama Man United U-23 di Leigh Sports Village pada pekan depan.

{ Baca juga : ” Matic: MU Lebih Besar dari Chelsea ” }

“Semua pemain dalam kondisi baik-baik saja saat ini. Minggu depan, saat pertandingan U-23 Luke Shaw dan Ashley Young akan memainkan pertandingan pertama mereka di kompetisi musim ini,” terang Mourinho, sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi, Sabtu (19/8/2017).

“ Ini seperti pertandingan pramusim untuk mereka. Tapi itu adalah kabar baik karena, ketika mereka bisa bermain dengan U-23. Mereka telah berlatih bersama kami sepanjang minggu sehingga mereka berdua layak untuk bermain kembali,” tuntasnya.

Man United sendiri akan menggelar pertandingan kedua mereka melawan Swansea City pada Sabtu, 19 Agustus 2017 di Liberty Stadium, Swansea.