City Ingin Melaju Sejauh Mungkin

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – City Ingin Melaju Sejauh Mungkin ,

Piala FA menjadi salah satu dari tiga kompetisi yang masih mungkin dimenangi oleh Manchester City pada musim ini. The Citizens berharap bisa terus melaju di kompetisi tersebut.

City akan mengawali kiprahnya di Piala FA musim ini pada Minggu (4/1/2015) besok. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu akan berhadapan dengan Sheffield Wednesday pada laga babak ketiga di Etihad Stadium.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
City bertemu dengan Wednesday setelah melalui periode sibuk di Premier League. Mereka bertanding tiga kali dalam sepekan dan meraih dua kemenangan serta satu hasil seri.

Agen Bola Terpercaya

“Kami main tiga kali dalam sepekan, tiga laga yang sangat penting. Sekarang itu sudah selesai dan kami harus mulai memikirkan soal Sheffield Wednesday dan Piala FA,” tutur Pellegrini di Soccerway.

Dalam beberapa musim terakhir, City punya catatan yang cukup oke di Piala FA. Mereka jadi juara pada tahun 2011, finalis pada 2013, dan pada musim lalu lolos hingga perempatfinal.

“Bagi tim kami, ini adalah piala yang sangat penting. Kami sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris, jadi kami akan lanjut di Piala FA sejauh yang kami bisa,” kata Pellegrini.

“Saya sangat senang dengan cara main kami. Banyak pemain kami yang cedera, tapi kami bisa main dengan cara yang berbeda dan terus menang,” tambahnya.

City dan Wednesday terakhir bertemu pada bulan September silam, di ajang Piala Liga Inggris. City menang telak 7-0 atas tim Divisi Championship itu di Etihad Stadium.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet