'Cintai Madrid, Ronaldo Tak Mungkin Hengkang'

‘Cintai Madrid, Ronaldo Tak Mungkin Hengkang’

 

Berita Bola, ‘Cintai Madrid, Ronaldo Tak Mungkin Hengkang’

Rumor mengenai masa depan Cristiano Ronaldo berhembus kencang, musim panas lalu. CR7 digosipkan akan meninggalkan Real Madrid karena masalah pajak yang membelitnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez, baru-baru ini berbicara mengenai masa depan Ronaldo. Menurutnya, pemain internasional Portugal ini tak pernah punya keinginan untuk hengkang.

“Ada sebuah laporan dari A Bola (harian olahraga Portugal), karena tak terlalu banyak gosip musim panas lalu. Mereka perlu berita untuk koran mereka. Tapi, ini sudah melampaui batas,” kata Perez seperti dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Nasibnya Tak Jelas di Man United, Ashley Young Buka Kans Hengkang di Januari 2018“]

“Memang, Ronaldo kesal karena masalah pajak. Tapi, saya tak pernah mendengar keinginan dia untuk hengkang. Dia menjelaskan sangat senang di Madrid,” lanjutnya.

Ronaldo sedang menjalani sanksi 5 kali larangan bertanding, karena mendorong wasit di leg 1 Piala Super Spanyol, melawan Barcelona. Namun, pemain 32 tahun ini bisa tampil saat Los Blancos menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 14 September 2017.

“Dia (Ronaldo) sudah bilang kalau senang di Real Madrid. Dia mencintai klub ini dan akan bermain bersama kami di Liga Champions, Rabu (Kamis dini hari WIB). Dia sangat bersemangat untuk memulai,” ucap Perez.