Chuba Akpom Masuk Radar Incaran Liverpool

Agen Bola

Agen Bola – Chuba Akpom Masuk Radar Incaran Liverpool ,

Penyerang muda milik Arsenal, Chuba Akpom disebut-sebut sedang berada dalam incaran Liverpool, pihak Liverpool disebutkan telah menyetujui banderol harga Akpom.

Sepanjang musim 2014-2015 bergulir, Akpom memang bukanlah pilihan utama Arsene Wenger untuk mengisi pos serangan Arsenal. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih nama-nama seperti Oliver Giroud, Danny Welbeck, dan Alexis Sanchez sebagai unjung tombak Arsenal.

Hal itu pun membuat kubu Liverpool merasa kian percaya diri untuk memboyong Akpom ke Anfield Stadium dalam waktu dekat ini. Apalagi tim asuhan Brendan Rodgers tersebut memang sedang membutuhkan penyerang baru sebagai pelapis cederanya Daniel Sturridge.

Agen Bola

Sebab, penyerang yang saat ini dimiliki The Anfield Gank, yakni Rickie Lambert dan Mario Balotelli dianggap belum mampu memenuhi ekspektasi dari para pendukung Liverpool. Hal tersebut pun membuat Liverpool memilih mendatangkan Akpom pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Namun, usaha Liverpool untuk memboyong Akpom nampaknya akan menemui hadangan keras dari Wenger. Sebab, klub asal London Utara tersebut baru saja ditinggalkan dua penyerang mereka, yakni Lukas Podolski yang hengkang ke Inter Milan serta Joel Campbell yang memilih bergabung dengan Villarreal.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola