Berita Bola

Chiellini Sebut Ronaldo Sukses Jadi Pembeda Si Nyonya Tua

Berita Bola, Chiellini Sebut Ronaldo Sukses Jadi Pembeda Si Nyonya Tua

Giorgio Chiellini bicara tentang peran Cristiano Ronaldo yang memecah kebuntuan di laga kontra Frosinone di Serie A 2018/2019. Menurut Chiellini, Ronaldo telah menjadi pembeda di lini depan Si Nyonya Tua.

Menghadapi tim promosi Frosinone di Stadio Benito Stirpe, Minggu (24/9/2018) malam WIB, Juventus menemui jalan buntu hingga menit ke-81.

[ Baca Juga : Hasil Pertandingan West Ham vs Chelsea di Liga Inggris 2018-2019 ]

Sebelum akhirnya Ronaldo menjadi pahlawan Si Nyonya Tua yang memecah kebuntuan melalui golnya. Sembilan menit setelah gol tersebut, Juventus menegaskan kemenangan lewat Federico Bernardeschi.

Setelah pertandingan, Chiellini langsung memberi komentar terkait peran Ronaldo. Menurutnya, kualitas individu Ronaldo telah berhasil menjadi pembeda dalam pertandingan.

“Ini persis seperti yang kami harapkan dari Cristiano Ronaldo. Dia akan mencetak banyak gol, dan itu adalah masalah bagi lawan,” kata Chiellini, dikutip KamusJudi.

Pada pertandingan tersebut Chiellini tampil nyaman sebagai kapten Juventus. Menurut media di Italia, pemain bertahan itu telah memperlihatkan kemampuan untuk mengorganisasi permainan dan memberi rasa aman.