Chelsea Vs Arsenal, Wenger Duduk di Tribun Fans Lawan

Chelsea Vs Arsenal, Wenger Duduk di Tribun Fans Lawan

 

Berita Bola, Chelsea Vs Arsenal, Wenger Duduk di Tribun Fans Lawan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus melakoni hukuman dari FA, dilarang menemani timnya di bench selama empat pertandingan. Dengan hukuman tersebut, Wenger akan diberikan tempat duduk khusus oleh FA.

Sesuai peraturan, setiap manajer yang mendapatkan sanksi, tak boleh duduk di royal box untuk direksi klub serta undangan penting lainnya. Wenger kemungkinan besar akan mengambil slot tempat duduk khusus.

Wenger ingin mengambil tempat duduk yang memudahkannya untuk berkomunikasi dengan staf serta pemainnya. Dia diprediksi ingin mengambil tempat duduk di dekat bangku cadangan.

[Baca Juga -“Terry Ungkap Alasan Konyol Mourinho Mengabaikannya“]

Artinya, seperti dilansir Panduan Judi Online, Wenger akan duduk berdampingan dengan fans Chelsea di tribun timur.

Demi menjaga keamanan Wenger, manajemen Arsenal dan Chelsea nantinya akan berdiskusi. Mereka bakal membicarakan berapa tenaga keamanan yang dikerahkan demi mengamankan The Professor saat duduk di sekitar fans Chelsea.

Wenger disanksi empat pertandingan oleh FA karena ulahnya mendorong ofisial keempat, Anthony Taylor, di laga kontra Burnley. Dan Wenger, sudah melakoni hukuman tersebut dalam dua duel. Artinya, hukuman Wenger tinggal dua laga lagi.

Laga antara Chelsea vs Arsenal, dalam lanjutan Premier League, akan digelar pada Sabtu 4 Februari 2017. Keduanya bentrok di Stamford Bridge.