Berita Bola

Chelsea Tanpa Dua Pemain Kunci saat Jumpa BATE di Liga Eropa

Berita Bola,  Chelsea Tanpa Dua Pemain Kunci saat Jumpa BATE di Liga Eropa

 Chelsea akan kembali berlaga di Liga Eropa 2018-2019 dengan menghadapi BATE Borisov, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (25/10/2018), dini hari WIB. Meskipun lebih diunggulkan untuk meraup tiga poin penuh dari tim tamu, tetapi penggemar Chelsea patut merasa khawatir.

Pasalnya, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, telah memastikan bahwa dua pemain penting The Blues –julukan Chelsea– tidak akan tampil di pertandingan itu. Dua pemain penting tersebut ialah Eden Hazard dan Jorginho. Sarri mengistirahatkan kedua pemain itu demi mengembalikan kebugaran mereka masing-masing.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Pasalnya, Hazard diketahui menderita cedera setelah tampil membela Chelsea di pertandingan berat melawan Manchester United pada Liga Inggris akhir pekan lalu. Saat itu, Hazard memang dijaga ketat dan tidak jarang menerima pelanggaran keras dari para pemain Man United.

[ Baca Juga : Milan Skriniar Yakin Inter Bisa Curi Poin di Kandang Barcelona ]

Sementara itu, Jorginho sejatinya tidak menderita cedera apapun, tetapi Sarri tetap memutuskan untuk tidak memainkan pemain berpaspor Italia tersebut. Jorginho tidak dimainkan Sarri karena selalu bermain pada musim ini, baik untuk Tim Nasional (Timnas) Italia ataupun Chelsea.

Jorginho (Foto: Laman Resmi Chelsea)

“Ada Bahaya untuk masalah fisik besok (di laga kontra BATE). Saya berharap untuk dia (Hazard) pulih untuk pertandingan pada akhir pekan ini (lawan Burnley di Liga Inggris),” ungkap Sarri, seperti yang dilansir KamusJudi.

“Jorginho harus beristirahat, dia (Jorginho) bermain sepanjang waktu dengan Timnas Italia dan saat melawan Man United juga. Tidak ada pertandingan yang mudah, bahkan BATE adalah lawan yang tangguh, mereka kuat walaupun di laga tandang,” tutup pelatih asal Italia itu.