bintang bola

Chelsea Siapkan Rp532 Miliar Buat Bek Real Madrid

 

Berita Bola, Chelsea Siapkan Rp532 Miliar Buat Bek Real Madrid

Chelsea nampaknya tak ingin kehilangan pemain incarannya lagi. Setelah kalah bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku, The Blues saat ini sudah bersiap memboyong defender Real Madrid, Danilo.

Bek berusia 25 tahun ini memang jadi salah satu incaran Antonio Conte dalam bursa transfer musim panas 2017. Namun, Chelsea tak sendirian. Sebab, raksasa Italia, Juventus, juga punya minat yang sama terhadap pemain asal Brasil ini.

Juventus saat ini tengah mencari suksesor Dani Alves yang kontraknya sudah habis, dan tak diperpanjang manajemen La Vecchia Signora.

[Baca Juga -“Resmi Dapatkan Lukaku, Mourinho: Ia Cocok untuk Man United“]

Menurut laporan Panduan Judi Online, Chelsea sudah membuat penawaran kepada Madrid untuk Danilo. Chelsea memberikan tawaran sebesar £31 juta, atau setara dengan Rp532 miliar.

Kabar bakal hengkangnya Danilo dari Santiago Bernabeu tak lepas dari minimnya waktu bermain, yang diberikan oleh Zinedine Zidane. Danilo kalah bersaing dengan full-back asal Spanyol, Dani Carvajal.

Danilo sebelumnya didatangkan Madrid awal musim 2015/2016, dengan dana tebusan sebesar £23 juta, atau senilai dengan Rp395 miliar (kurs saat ini). Sayang, dua musim bersama Madrid Danilo hanya tampil dalam 55 pertandingan saja.