Chelsea Punya Banyak Masalah

Agen Bola

Chelsea Punya Banyak Masalah

Berita Bola, LONDON ~  Performa buruk yang ditampilkan sepanjang musim 2015-2016 membuat Chelsea dinilai Thierry Henry sedang memiliki banyak masalah. Legenda Arsenal itu menilai, The Blues harus segera mengatasi hal ini apabila ingin tampil lebih baik musim depan.

Menurut Henry, Chelsea belum juga bisa keluar dari rentetan performa buruknya meski tidak lagi dilatih oleh Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2015. Kedatangan Guus Hiddink sebagai caretaker Mourinho tidak memberikan banyak perubahan berarti.

“Di dalam hidup, Anda harus menghadapi masalah-masalah dan kesalahan-kesalahan Anda jika Anda ingin maju ke depan. Dan Chelsea saat ini memiliki banyak masalah untuk dihadapi,” kata Henry, sebagaimana dimuat Goal, Selasa (12/4/2016).

Dengan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru musim depan, pria berusia 38 tahun itu yakin The Blues akan mengalami perubahan. Meski demikian, ia menilai perubahan harus mulai dilakukan dari sekarang apabila ingin “aman” di bawah kepelatihan Conte.

Sebelumnya Henry menjelaskan Conte adalah sosok pelatih yang suka mencaci maki pemainnya yang tampil buruk. Karena itu, akan lebih baik bagi Oscar dan kawan-kawan untuk memperbaiki penampilan buruk saat ini sebelum kedatangan Conte.

“Saya bermain bersamanya (Conte) saat masih di Juve dan segera sadar dia adalah orang yang sangat terang-terangan,” jelas Henry.