Bandar Bola

Chelsea Pincang Hadapi PSG

 

Berita Bola, Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan lini pertahanan yang menyisakan lubang. Salah satu pemain bertahan andalan mereka, John Terry, diperkirakan akan absen.

Hal ini jelas menjadi beban tersendiri untuk The Blues. Masalahnya meski mereka nanti akan menghadapi klub kaya Prancis tersebut di kandang, mereka masih harus mengejar defisit satu gol akibat kekalahan di leg pertama 1-2.

Kabar mengenai kemungkinan absennya sang kapten tim juga dikonfirmasi oleh sang pelatih, Guus Hiddink. Menurutnya pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mengalami perawatan, namun masih belum bisa berlari seperti biasa.

“Saya rasa John (Terry) tidak bisa tampil pada Rabu (Kamis 10 Maret 2016 dini hari WIB). Untuk saat ini dia masih belum cukup fit untuk berada di tim,” terang Hiddink seperti dilansir dari Goal, Selasa (8/3/2016).

“Diagnosanya tidak buruk, dia berlatih dan menjalani perawatan pada Sabtu pagi, dia bisa berlari, tetapi dia tidak bisa berakselerasi dengan baik,” tuntasnya.