Judi Online

Chelsea Melorot karena Penampilan Costa dan Hazard Melempem

Berita Bola,

Musim lalu yang menjadi debut Diego Costa untuk The Blues , Costa bermain gemilang dengan menyumbang 20 gol dalam 26 kali berlaga di Liga Primer.

Musim ini, penampilannya melorot. dari delapan laga, ia baru menyumbang dua gol.

Tak cuma Costa yang performanya jadi kendor. Salah satu bintang Chelsea, Eden Hazard pun melangkah tertatih-tatih musim ini.

Musim lalu, ia jadi partner ideal Costa, dan harus diakui jadi salah satu motor The Blues untuk meraih trofi Liga Primer.

Tapi musim ini, aksinya melempem. Dari sepuluh kali berkiprah ia baru menyumbangkan sebiji gol.

Bukah hanya urusan gol yang minim, kontribusinya kepada tim pun kini mulai dipertanyakan.Peran gelandang asal Belgia itu di sepertiga wilayah lawan mengalami penurunan sangat drastis pada awal musim ini.

Data dari situs statistik Whoscored mengungkapkan Hazard rata-rata cuma melepaskan 1,2 shot per pertandingan, membuat 2,9 umpan sukses, dan 3,1 dribel sukses.

Angka-angka tersebut berbeda sangat jauh dengan musim lalu. . Dia tampil di seluruh 38 pertandingan Liga Inggris, membuat 14 gol (rata-rata satu gol di setiap 2,7 pertandingan) dan mengreasikan sembilan asis (rata-rata membuat satu asis setiap 4,2 pertandingan).

Hazard kemudian terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League.

Hazard sendiri mengakui performanya melorot drastis. Dalam wawancara dengan Metro beberapa waktu lalu, ia menyebut musim ini adalah salah satu musim tersulit untuknya.

“Ini adalah kali pertama sepanjang karier saya mengalami periode sulit seperti ini. Saya tidak bisa menjelaskannya. Yang saya tahu adalah saya harus bekerja keras untuk bisa bangkit lagi,” ucapnya.