Chelsea Lepas Hazard Rp598 Miliar

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Eden Hazard dirumorkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Dalam beberapa hari terakhir, kabar tersebut semakin menguat. Bahkan The Blues –julukan Chelsea– sudah bersedia melepas winger berpaspor Belgia asalkan ada klub yang berani menebus sesuai dengan uang yang diminta.

Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (13/4/2016), manajemen Chelsea bersedia melepas Hazard dengan harga 32 juta pounds atau sekira Rp598 miliar. Hal itu berarti, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid selaku klub peminat dapat dengan mudah menggaet Hazard, mengingat klub dua tim itu memiliki finansial yang kuat.

Sebelumnya beredar rumor, harga Hazard dipatok 80 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun. Karena menurunnya performa Hazard, tak ada klub yang berani menebus pemain berpaspor Belgia tersebut dengan harga demikian.

Performa Hazard memang menurun drastis jika dibandingkan musim lalu. Bersama Chelsea musim ini, Hazard hanya mampu mengemas dua gol dan delapan assists dari 38 pertandingan. Bandingkan dengan pencapaian Hazard yang berhasil mencetak 19 gol dan 13 assists dari 52 penampilan.

Meski mengalami penurunan performa, Hazard diyakini akan bangkit pada musim depan. Sebab mantan pemain Lille itu ingin memperbaiki kariernya yang terhitung buruk musim ini.