Chelsea Lepas Courtois Jika Madrid Beri Pengganti Costa

Chelsea Lepas Courtois Jika Madrid Beri Pengganti Costa

 

Berita Bola, Chelsea Lepas Courtois Jika Madrid Beri Pengganti Costa

Thibaut Courtois santer diisukan bakal hengkang dari Chelsea. Real Madrid disebut-sebut menjadi calon pelabuhan berikutnya bagi penjaga gawang asal Belgia itu.

Dia hendak dijadikan pengganti bagi Keylor Navas yang performanya dinilai kurang memuaskan musim ini. Adalah Presiden Madrid, Florentino Perez, yang ngebet ingin mendatangkan Courtois.

Menariknya, kini Chelsea disebut-sebut bersedia untuk melepas Courtois. Cuma, manajer Antonio Conte memiliki syarat khusus buat Madrid.

[Baca Juga -“Miliki Keturunan Brasil, Wajar jika Diego Costa Emosian“]

Menurut Kamusjudi.com, Conte meminta Los Blancos memberikan penyerang Alvaro Morata. Diketahui mantan pelatih Timnas Italia itu memang sudah kepincut dengan sang bomber sejak masih menangani Juventus.

Pada 2014 silam, Conte menjadi orang yang paling ngotot meminta manajemen Juventus mendatangkan Morata. Sayangnya, ketika penyerang 24 tahun itu tiba di Turin, Sang Allenatore malah hengkang karena ada salah paham dengan klub.

Kini Conte kembali melancarkan upaya mendatangkan Morata ke Chelsea. Pemain tersebut dinilai cocok untuk menjadi ujung tombak, menggantikan Diego Costa yang dalam beberapa waktu lalu diisukan terlibat pertengkaran dengan eks arsitek Siena itu.