Berita Bola

Chelsea Kalah 0-1 dari Bournemouth, Lampard: Fans Tak Bergairah

Berita Bola,  Chelsea Kalah 0-1 dari Bournemouth, Lampard: Fans Tak Bergairah

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kesal bukan main setelah timnya takluk 0-1 dari Bournemouth di lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 14 Desember 2019 malam WIB. Hal yang membuat Lampard kesal bukan karena hanya timnya bermain buruk, namun juga suporter yang tak bergairah saat memberi dukungan kepada Tammy Abraham dan kawan-kawan.

Laga Chelsea vs Bournemouth yang berlangsung di Stamford Bridge memang dipenuhi suporter The Blues –julukan Chelsea. Sekira 40 ribu suporter Chelsea mendukung langsung perjuangan Mason Mount serta kolega.

Hanya saja, jarang terdengar chant yang menyuarakan dukungan kepada tim asuhan Lampard tersebut. Alhasil, Jorginho dan kawan-kawan gagal tampil optimal, hingga akhir tumbang 0-1 dari The Cherries –julukan Bournemouth– lewat gol yang dilesakkan Dan Gosling di menit 84.

Baca Juga :

Liverpool vs Watford, Mohamed Salah Jadi Ancaman Tim Tamu

“Bermain di depan suporter sendiri, kami bermain tidak cukup baik. Hasil yang jauh dari kata baik. Saya adalah suporter sejati Chelsea. Jadi, saya adalah orang pertama yang mengatakan ketika suporter Chelsea tidak bergairah,” kata Lampard mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Meski begitu, Lampard tidak mau menyalahkan suporter Chelsea. Ia berharap, para suporter bisa memberikan dukungan yang lebih maksimal saat Chelsea bersua Tottenham Hotspur pekan depan.

Tottenham Hotspur

Akibat kekalahan dari Bournemouth, Chelsea yang menduduki posisi empat dengan koleksi 29 angka, terpaut 20 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sementara itu, Chelsea saat ini hanya unggul dua angka dari Sheffield United yang menempati posisi kelima – Kamus Judi.