chelsea-hadapi-everton-di-16-besar-piala-liga-inggris-courtois-kami-ingin-memenanginya-cm49d6fTYh

Chelsea Hadapi Everton di 16 Besar Piala Liga Inggris, Courtois: Kami Ingin Memenanginya!

Berita Bola, Chelsea Hadapi Everton di 16 Besar Piala Liga Inggris, Courtois: Kami Ingin Memenanginya!

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, bertekad membawa timnya menjuarai Piala Liga Inggris 2017-2018. Kiper berpaspor Belgia itu menilai The Blues –julukan Chelsea– ingin memenangi semua kompetisi yang diikuti.

Pada Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB, London Biru akan menjamu Everton di 16 besar Piala Liga Inggris 2017-2018. Jika tak ada aral melintang, Chelsea racikan Antonio Conte memiliki kesempatan untuk menjungkalkan The Toffees –julukan Everton.

Chelsea dalam mental baik setelah akhir pekan lalu mengalahkan Watford 4-2. Sementara itu Everton dalam kondisi yang bisa dibilang buruk. Setelah kalah 2-5 dari Arsenal, pelatih Everton yakni Ronald Koeman dipecat.

{ Baca juga : ” Inter Milan Menang, Icardi Malah Mencak-mencak ” }

Untuk sementara kendali Everton dipegang caretaker David Unsworth. Karena itu, melihat sang lawan dalam kondisi yang agak goyang, Chelsea memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan digelar di kandang sendiri, Stamford Bridge.

“Ini adalah kompetisi piala domestik, dan kita pasti ingin memenanginya. Kami ingin melaju jauh. Dengan cedera pemain, mungkin kami tak punya banyak kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain. Karena itu, kami harus melihat apa yang akan dilakukan pelatih, tapi saya pikir ini bukanlah saatnya untuk rileks,” kata Courtois mengutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (25/10/2017).

Meski begitu, Chelsea diyakini akan memainkan pemain pelapis di laga nanti. Pemain-pemain yang biasanya duduk manis di bangku cadangan seperti Willy Caballero, Davide Zappacosta dan Michy Batshuayi dipecaya akan turun sebagai starter.