Berita Bola

Chelsea Diuntungkan Jarak Tempuh di Liga Champions, Cech Bersyukur

Berita Bola,  Chelsea Diuntungkan Jarak Tempuh di Liga Champions, Cech Bersyukur

Penasihat Teknis dan Performa Chelsea, Petr Cech, bersyukur timnya tidak harus menghadapi wakil-wakil Eropa Timur di Liga Champions 2019-2020. Sebab, dengan begitu, personel Chelsea bajal mendapatkan waktu beristirahat yang lebih lama.

Dalam pengundian fase grup yang dilangsungkan dini hari tadi, Chelsea tergabung di Grup H bersama Ajax Amsterdam (Belanda), Valencia (Spanyol) dan Lille (Prancis). Secara geografis, lawan-lawan Chelsea masih masuk kategori dekat dengan markas mereka.

Chelsea

Jika ditotal, Chelsea hanya akan menempuh perjalanan sejauh 2.724 kilometer. Hal itu berbeda dengan Manchester City yang harus menempuh perjalanan hingga 6.000 kilometer. Hal itu karena The Citizens –julukan Man City– dipertemukan dengan Shakhtar Donetsk (Ukraina), Dinamo Zagreb (Kroasia) dan Atalanta (Italia).

Baca Juga :

Akhirnya Sanchez Resmi Dipinjamkan Man United ke Inter

“Ini bukanlah grup yang mudah, mengingat mereka semua memiliki kualitas. Meski begitu, kami puas karena terhindar dari perjalanan jauh, yang mana itu sangat positif bagi kami,” kata Cech mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Chelsea sendiri membidik hasil maksimal di Liga Champions 2018-2019, setelah musim lalu absen di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Hanya saja, jika dibandingkan wakil Inggris lainnya, skuad Chelsea tak terlalu mentereng.

 Chelsea

Hal itu karena pada bursa transfer musim panas 2019, Chelsea ditinggalkan pemain andalan mereka dalam enam musim terakhir, Eden Hazard. Ditambah lagi, Chelsea juga tak diizinkan berbelanja pemain, imbas pelanggaran transfer yang dilakukan mereka – Kamus Judi.