Chapecoense Unggah Detik-Detik Perayaan Lolos ke Final Copa Sudamericana

Chapecoense Unggah Detik-Detik Perayaan Lolos ke Final Copa Sudamericana

Berita Bola, “Chapecoense Unggah Detik-Detik Perayaan Lolos ke Final Copa Sudamericana”

Mimpi Chapecoense untuk meraih gelar Copa Sudamericana harus gugur. Dalam perjalanannya ke kandang lawan untuk menjalani putaran pertama laga final, mereka harus mengalami kecelakaan di Medellin. Kecelakaan tersebut membuat sebagian dari tim mengalami kecelakaan.

Menurut laporan The Guardian, kecelakaan pesawan British Aerospace 146 yang mereka tumpangi terjadi karena buruknya cuaca. Sejauh ini sudah ada enam korban yang dinyatakan masih hidup.

Kecelakaan tersebut langsung membuat seluruh pemerhati sepakbola di dunia berduka. Ucapan belasungkawa dari berbagai tokoh sepakbola bermunculan untuk menunjukkan kepedulian mereka kepada para korban.

Baca Juga, “Tanpa Coutinho Liverpool Tetap Menakutkan”

Untuk menghargai kejadian tersebut pihak klub memutuskan untuk mengunggah perayaan Chapecoense ketika lolos dari babak semifinal. Ketika itu mereka berhasil lolos dengan agregat 1-1 dan unggul gol tandang.

Chapecoense mengunggah video tersebut untuk mengingatkan kepada orang banyak mengenai gambaran kebahagiaan mereka setelah berhasil meraih babak final Copa Sudamericana.

“Biarkanlah ini menjadi gambaran terakhir dari para pejuang kami,” tulis Chapecoense dalam akun Twitter resminya.