Cetak Rekor, Messi Kini Bidik Gelar Juara

Cetak Rekor, Messi Kini Bidik Gelar Juara

Berita Bola, Striker andalan timnas Argentina, Lionel Messi, baru saja mencetak rekor. Messi kini menjadi top scorer sepanjang masa Argentina dengan torehan 55 gol, mengalahkan catatan Gabriel Batistuta.

Messi memecahkan rekor tersebut saat tampil di partai semifinal Copa America Centenario, melawan Amerika Serikat, Selasa, 21 Juni 2016 atau Rabu dini hari WIB. Bermain di NRG Stadium, Messi mencetak gol lewat sepakan bebas indah. Di duel ini, Argentina menang dengan skor telak, 4-0.

Terkait rekor yang diciptakannya, Messi mengaku sangat senang. Namun, dia merasa rekor tersebut tak bisa dicetak tanpa bantuan dari rekan setimnya.

“Saya senang. Terima kasih untuk semua rekan satu tim dan pihak yang mengizinkan saya bermain di timnas Argentina. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada mereka karena sudah membantu saya mencetak rekor,” ujar Messi seperti dilansir Panduan Judi Online.

Berhasil menjadi top scorer sepanjang masa Albiceleste, tak lantas membuat Messi puas. La Pulga merasa prestasi tersebut akan semakin lengkap jika berhasil mengantarkan Argentina juara Copa America.

“Kami sudah meraih target pertama, mencapai final. Kami layak bermain di partai puncak. Saya harap akhirnya tak pahit lagi. Kami layak meraih kesuksesan karena sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir,” kata Messi.