Soccer Football - Champions League - Chelsea vs AS Roma - Stamford Bridge, London, Britain - October 18, 2017   AS Roma's Edin Dzeko celebrates scoring their second goal                        REUTERS/Eddie Keogh

Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Pelatih Roma Sanjung Dzeko Setinggi Langit

Berita Bola, Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Pelatih Roma Sanjung Dzeko Setinggi Langit

Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, melayangkan pujiannya terhadap ketajaman yang ditunjukkan salah satu penyerangnya, yakni Edin Dzeko, ketika tampil di matchday ketiga Grup C Liga Champions musim 2017-2018 melawan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Dzeko memang tampil begitu impresif dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada dini hari nanti WIB. Penyerang berkebangsaan Bosnia & Herzegovina tersebut sukses menyarangkan dua gol ke gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

{ Baca juga : ” 2 Kunjungan ke Markas Benfica, Manchester United Tak Pernah Kalah ” }

Bahkan dua gol Dzeko tersebut membuat Roma berbalik unggul atas Chelsea, setelah sebelumnya tertinggal dua gol lebih dahulu oleh klub asal London Barat tersebut. Namun gol Eden Hazard di 15 menit jelang laga usai memupuskan harapan Roma meraih kemenangan pertama di Inggris.

Meski gagal meraih kemenangan di laga melawan Chelsea pada dini hari tadi WIB, Di Francesco tetap puas terutama terhadap performa yang ditunjukkan Dzeko. Bahkan Di Francesco menilai Dzeko terlahir sebagai pesepakbola untuk mencetak banyak gol.

“Dzeko lahir untuk mencetak gol seperti ini. Dia sering dikritik namun malam ini ia membuat perbedaan. Meski kami kalah sekalipun, saya melihat tim yang mampu menerjemahkan apa yang saya inginkan dan melakukannya dengan baik,” puji Di Francesco, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (19/10/2017).

“Dari sisi performa, saya sangat berbahagia dengan apa yang kami tunjukkan sepanjang laga tadi. Saya sedikit menyesal karena kami bermain begitu baik, namun tidak bisa membawa pulang hasil akhir yang anda inginkan,” lanjut mantan juru taktik Sassuolo tersebut