Cesc Fabregas Ingin Pecahkan Rekor Thierry Henry

Agen Bola

Agen Bola – Cesc Fabregas Ingin Pecahkan Rekor Thierry Henry ,

Cesc Fabregas mengakui bahwa dirinya memang sangat berhasrat melewati rekor legenda Arsenal, yakni Thierry Henry sebagai pemain yang mampu menciptakan assist terbanyak dalam satu musim di Premier League.

Hingga Premier League memasuki pekan ke- 23 ini, Febregas sudah sukses mengoleksi 15 assist bersama Chelsea. Dia hanya membutuhkan tambahan lima assist lagi untuk dapat menyamai rekor yang dimiliki oleh Henry.

Melihat hal tersebut, membuat Fabregas memberikan tanggapannya mengenai kesempatannya melewati rekor itu. Pemain asal Spanyol mengaku bila memang sukses memecahkan rekor yang dipegang oleh Henry akan semakin memperindah musim debutnya bersama Chelsea.

“Tentu saja, saya sangat ingin mengalahkan rekor Thierry di Premier League. Akan tetapi, itu tidak menjadi sebuah obsesi pribadi bagi diri saya sendiri,” kata Fabregas.

Agen Bola

“Kadang-kadang Anda dapat bermain di lima pertandingan tanpa membuat satupun assist dan tiba-tiba di sebuah pertandingan Anda membuat tiga assist. Sejauh ini, hal itu menjadi bagian dari permainan saya bersama Chelsea,” ujar Fabregas.

“Saya rasa di setiap musim, saya memiliki angka assist yang cukup bagus. Saya mempunyai perasaan sentimental untuk membuat assist dan operan-operan yang membunuh sejak saya masih berusia sangat muda. Dan Saya akui bahwa saya menyukainya,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola