bintang bola

Cedera, Zlatan Ibrahimovic Bantah akan Pensiun

 

Berita Bola, Cedera, Zlatan Ibrahimovic Bantah akan Pensiun

Penyerang, Zlatan Ibrahimovic membantah jika kariernya akan segera berakhir di Manchester United, karena cedera. Bahkan, pemain asal Swedia ini mengklaim jika ia akan semakin kuat ketika sembuh nantinya.

Ibrahimovic cedera ketika bermain melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat 21 April lalu. MU berhasil lolos ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan Anderlecht dengan agregat 3-2.

Pemain berusia 35 tahun ini cedera ketika terlibat duel dengan pemain Anderlecht dan kemudian salah mendarat. Ia pun harus ditarik keluar dari lapangan setelah itu. Ibrahimovic juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan fans untuk kesembuhannya.

[Baca Juga -“De Gea Hengkang ke Madrid, Man United Boyong Oblak dari Atletico“]

“Ini bukan berarti ketika saya cedera, saya akan meninggalkan sepakbola untuk sementara waktu. Saya akan melewati semuanya dan akan semakin kuat,” tulis Ibrahimovic dalam akun Instagramnya.

“Saya tidak masalah jika harus bermain dengan satu kaki. Satu yang pasti, saya tahu kapan saya akan memutuskan untuk berhenti. Menyerah bukan pilihan saya. Sampai ketemu,” tambah Ibrahimovic, dilansir dari Panduan Judi Online.  

Menurut hasil pemeriksaan Ibrahimovic mengalami cedera pecah ligamen pada lututnya. MU pun berjanji akan memberikan perawatan terbaik bagi Ibrahimovic hingga kontraknya berakhir pada musim panas nanti. MU juga akan membantu memantau pemulihan mantan pemain Juventus ini.