Cech Bijak Hadapi Hasil Imbang Arsenal

Agen Bola

Cech Bijak Hadapi Hasil Imbang Arsenal

Berita Bola, STOKE ~  Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech didaulat menjadi pemain terbaik dalam pertandingan kontra Stoke City yang digelar di Britannia Stadium, Minggu 17 Januari 2016. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 0-0.

Cech didaulat sebagai pemain terbaik usai pada menit-menit terakhir melakukan beberapa penyelamatan yang membuat Arsenal terhindar dari kekalahan. Menurut Cech, Arsenal bisa saja kalah dari Stoke karena mereka berhasil menekan pertahanan Meriam London.

“Saya pikir Stoke bermain sangat baik pada pertandingan malam ini. Kami juga melakukan beberapa kesempatan pada babak pertama tetapi Jack Butland berhasil melakukan beberapa penyelamatan,” ujar Cech seperti diberitakan Sportsmole, Senin (18/1/2016)

“Babak kedua kami memperoleh beberapa kesempatan tetapi mereka memiliki lebih banyak peluang. Kami bisa saja memenangkan pertandingan ini tetapi kami juga bisa kalah,” tambahnya lagi.

Pada pertandingan yang sama Cech juga berhasil memperpanjang rekornya sendiri yakni tidak kebobolan dalam satu pertandingan. Hasil tersebut membuat Cech menjadi salah satu kiper terbaik di sejarah Premier League.