Berita Bola

Ceballos Sarankan Fabian Ruiz Tidak Gabung Madrid

Berita Bola,  Ceballos Sarankan Fabian Ruiz Tidak Gabung Madrid

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, dalam beberapa waktu belakangan cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Pasalnya, pihak Los Blancos menjadikan Ruiz sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Menanggapi hal itu, gelandang Madrid, Dani Ceballos, justru tidak menyarankan kepada Ruiz untuk bergabung dengan Los Blancos. Karena menurut Ceballos, kompatriotnya tersebut akan lebih berkembang jika tetap berseragam Napoli.

Fabian Ruiz menjadi alternatif bagi Madrid

Ceballos dan Ruiz merupakan pemain yang memegang peran vital saat mengantarkan Timnas Spanyol U-21 menjadi juara Piala Eropa U-21 2019. Dalam ajang tersebut, kedua pemain tersebut menampilkan performa impresif yang membuat banyak pihak berdecak kagum.

[ Baca Juga : Jadwal Semifinal Copa America 2019 ]

Maka dari itu, Ruiz pun mulai menarik perhatian Madrid. Akan tetapi, Ceballos menjelaskan bahwa saat ini Madrid sudah dipenuhi para pemain bintang, utamanya di sektor gelandang, seperti Toni Kroos dan Luka Modric. Jika Ruiz jadi bergabung, maka tak ada jaminan baginya bermain secara reguler.

“Fabian tumbuh dengan pesat sekarang. Pindah ke Madrid akan menjadi rumit baginya karena mereka sudah memiliki para pemain top,” ujar Ceballos, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Dani Ceballos akui persaingan di Madrid berat

“Dia harus tetap di Napoli dan terus berkembang. Bukannya saya tidak akan merekomendasikan dia untuk pergi, namun saya pikir dia harus terus berkembang di klubnya sehingga dia terus menjadi sosok penting bagi Napoli dan tim nasional,” terang Ceballos – Kamus Judi.