Berita Bola

Cavani Disarankan Gabung Dengan Atletico

Berita Bola, Cavani Disarankan Gabung Dengan Atletico

Kabar klub yang akan dilabuhi oleh Cavani dalan bursa transfer musin dingin 2020 adalah teka teki. Cavani telah ingin untuk pergi dari klub PSG, santer terdengar sudah ada beberapa group besar yang siap untuk menampungnya.

Ada beberapa klub besar yang terdengar ingin menampung Cavani adalah Manchester United, Chelsea, bahkan Atletico Madrid. Ketiga tim ini adalah tim besar yang sudah terdengar ingin mengampung Cavani.

Sang ayah tau ada beberapa klub besar yang ingin menampung Cavani, Luis Cavani selaku ayah dari Cavani pun mencoba untuk ikut memberikan saran klub mana yang cocok untuk Cavani. Sarannya adalah Atletico sebagai klub yang cocok untuk dilabuhi oleh Cavani.

Baca Juga :

Lampard Enggan Persoalkan Blunder Kepa

Luis Cavani pun berkata bahwa ia akan sangat bahagia bila sang anak Cavani bisa bergabung dengan Atletico dan membela Atletico. Sang ayah pun sadar bahwa pelatih dari Atletico Diego Simeone sangat menginginkan Cavani untuk bergabung dengan timnya. Agar bisa untuk menambah amunisi dibarisan depan klub tersebut menurut Panduan Bermain Judi.

Sangat besar keinginan sang ayah agar Cavani bisa memilih Atletico sebagai bursa transfer musim dingin 2020. Mereka harus berkecil hati karena PSG belum ingin untuk melepas Cavani.

Cavani masih ingin bergabung dan bermain dengan klub eropa. Cavani masih dibutuhkan didalam klub PSG karena masih ada Liga Champion – Kamus Judi.