Berita Bola

Casemiro Pastikan Madrid Kembali Bangkit saat Hadapi Eibar

Berita Bola,  Casemiro Pastikan Madrid Kembali Bangkit saat Hadapi Eibar

Gelandang Real Madrid, Casemiro, memastikan timnya tidak akan berlarut-larut menyesali kekalahan atas Valencia dalam pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Ia pun menjamin Madrid bakal kembali tampil trengginas saat menjamu Eibar pada Sabtu 6 April 2019 malam WIB.

Hasil minor memang harus didapatkan Madrid kala bertandang ke markas Valencia. Bermain di Estadio de Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Madrid tak mampu berbicara banyak. Tim berjuluk Los Blancos itu hanya mampu menjebloskan satu gol ke gawang Valencia di menit-menit akhir babak kedua lewat kaki Karim Benzema. Madrid pun takluk dengan skor 1-2.

Laga Valencia vs Real Madrid

[ Baca Juga : Jelang Juventus Lawan Ajax, Nedved: Kami Tidak Paksa Ronaldo ]

Tentu saja, hasil ini sangat disayangkan oleh Casemiro. Tetapi dikutip dari Kamus Judi, ia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit agar hasil yang manis bisa terus diraih Madrid di delapan laga yang tersisa pada Liga Spanyol musim ini. Casemiro pun memastikan poin penuh bakal jadi target utama Madrid di pekan ke-31 Liga Spanyol.

“Real Madrid harus menjadi yang terbaik di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Kami harus memperbaiki diri dan terus berkembang. Kami memiliki pertandingan di kandang melawan Eibar. Kami harus memikirkan pertandingan itu. Kami tahu ini adalah momen yang sulit, tetapi kami mengandalkan para penggemar,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Laga Valencia vs Real Madrid

“Kami tahu itu tidak mudah bagi kami sekarang, tetapi kami bekerja keras untuk kembali tahun depan. Madrid selalu kembali,” tukasnya.