bintang bola

Carlos Bacca Sarankan James Rodroguez Tinggalkan Real Madrid

 

Berita Bola, Carlos Bacca Sarankan James Rodroguez Tinggalkan Real Madrid

Carlos Bacca menyarankan agar James Rodriguez untuk meninggalkan Real Madrid demi Piala Dunia 2018 di Rusia. Bacca dan Rodriguez merupakan rekan satu tim di Timnas Kolombia.

Masa depan Rodriguez di Santiago Bernabeu tidak jelas setelah ia tidak bermain penuh di final Liga Champions. Ketika itu, Madrid mengalahkan Juventus 4-1. Bahkan, Rodriguez sempat menguncapkan salam perpisahan ketika Los Blancos mengalahkan Sevilla di LaLiga.

Menurut Panduan Judi Online, Manchester United, Arsenal, Liverpool, Bayer Munich, Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Rodriguez. Pemain berusia 25 tahun ini, musim lalu mencetak 11 gol, 13 assist dan 33 penampilan (18 kali menjadi starter).

“Keputusan ini harus diambil oleh Rodriguez sendiri. Karena ini akan menyangkut soal Piala Dunia. Rodriguez berada di klub terbaik di dunia,” kata Bacca.

[Baca Juga -“Dikabarkan Hengkang dari Arsenal, Sanchez dan Ozil Pamer Kostum Baru“]

“Berada di Madrid ia harus siap bersaing setiap hari. Tidak mudah memang meninggalkan Madrid dan bergabung dengan klub lainnya,” jelas Bacca.

Madrid membeli Rodriguez pada 2014 lalu, setelah ia tampil menawan dengan mencetak enam gol di Piala Dunia Brasil. Madrid ketika itu rela merogoh kocek €80 juta.

Menurut Bacca, penampilan Rodriguez di laga persahabatan antara Kolombia dan Kamerun kurang memuaskan. Meski Rodriguez mencetak satu gol dan memberikan assist untuk membantu kemanangan Kolombia 4-0.

“Ia harus tenang, seperti apa yang dilakukan. Ia adalah pemain profesional. Ia harus tenang ketika bermain di timnas,” jelas Bacca.