Cari Pengganti Riccardo Montolivo, AC Milan Buru Pemain Manchester United

Cari Pengganti Riccardo Montolivo, AC Milan Buru Pemain Manchester United

 

Berita Bola, Cari Pengganti Riccardo Montolivo, AC Milan Buru Pemain Manchester United

Musim ini AC Milan mengalami performa yang baik di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella. Kendati demikian, tim yang berbasis di Kota Milan itu tetap ingin meningkatkan skuadnya. Mereka pun kabarnya membidik pemain tengah milik Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Seperti diberitakan Panduan Judi Online, gelandang internasional Prancis itu dibidik untuk menjadi pengganti peran Riccardo Montolivo. Montolivo saat ini diketahui tengah mengalami cedera.

Rossoneri memang harus kehilangan pengatur lini tengahnya akibat cedera tersebut. Sang kapten harus menepi karena mengalami cedera otot ligamen. Tak pelak, untuk tetap menjaga keseimbangan timnya, Milan tertarik mendatangkan Schneiderlin.

[Baca Juga –“Meski Cetak Hattrick, Beto Belum Puas dengan Hasil Laga Melawan Persela Lamongan “]

Schneiderlin sendiri, pada musim ini jarang mendapatkan tempat di skuad Jose Mourinho. Pemain berusia 27 tahun itu hanya merumput sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti.

Selama membela Man United, Schneiderlin telah bermain sebanyak 49 laga dengan mencetak satu gol. Untuk mendapatkan jasa mantan pemain Southampton itu, Milan disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar 23 juta pounds atau sekira Rp401 miliar.