Cannavaro: Sebagai Fans Napoli, Saya Juga Akan Soraki Higuain

Cannavaro: Sebagai Fans Napoli, Saya Juga Akan Soraki Higuain

Berita Bola, Cannavaro: Sebagai Fans Napoli, Saya Juga Akan Soraki Higuain

Mantan bek Napoli, Fabio Cannavaro, mengaku akan ikut mengejek Gonzalo Higuain, mantan pemain Napoli yang kini bermain di Juventus. Hal itu ia katakan usai El Pipita –sebutan Higuain- kembali ke kandang Napoli dengan seragam Juventus di lanjutan Liga Italia pekan 30, Senin 3 April 2017 dini hari WIB.

“Apakah saya akan ikut menyoraki Higuain? Tentu saja. Namun, sorakan itu adalah ejekan. Jika para penggemar Napoli menyoraki Higuain, itu karena ia sempat dicintai begitu besar oleh pendukung Napoli. Jika ia mencetak gol, maka ia akan dilihat sebagai pengkhianat,” ucap Cannavaro mengutip dari KAMUS JUDI, Rabu, (5/4/2017).

Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Italia itu juga mengatakan para Neapolitan –sebutan pendukung Napoli- tidak suka dengan sikap Higuain yang meninggalkan lapangan dengan ‘dingin’.

{ Baca Juga, ” Hadapi Everton, Man United Wajib Menang! ” }

“Bagi para penggemar, mereka tidak suka ketika Pipita meninggalkan lapangan tanpa mengucapkan selamat tinggal bagi mantan rekan setim dan mantan pelatihnya,” sambung pria yang memimpin tim Italia menyabet trofi Piala Dunia 2006 itu.

Lebih lanjut, Cannavaro mengatakan laga di Stadion San Paolo yang berakhir imbang itu berlangsung sangat panas. Napoli sendiri berhasil mengungguli Juventus dengan 61% penguasaan bola.

“Sangat berbahaya bagi siapapun yang datang ke San Paolo (kandang Napoli) dengan hanya bertahan. Napoli menyerang dengan sangat baik. Mereka mampu menemukan celah dalam setiap formasi. Itu akan menjadi masalah yang sulit bagi tim manapun” tutup pria berusia 43 tahun itu.

Dalam kurun 2013-2016, Higuain merupakan bintang publik Stadio San Paolo. Dari 146 penampilan bersama Napoli, Higuain mampu mencetak 91 gol. Namun pada musim panas 2016, Higuain memutuskan pindah untuk gabung dengan Juventus.