Cahill Cetak Dua Gol, Australia Lolos ke Semifinal

Agen Bola

Agen Bola – Cahill Cetak Dua Gol, Australia Lolos ke Semifinal,

Ausralia lolos ke babak semifinal Piala Asia 2015 usai mengalahkan China 2-0. Kedua gol Socceroos pada laga tersebut dicetak oleh pemain senior mereka, Tim Cahill.

Pada pertandingan yang digelar di Brisbane Stadium, Brisbane, Kamis (22/1/2015), Australia tampil dominan di babak pertama. Namun demikian, sejumlah peluang yang mereka miliki urung menghasilkan gol.

Australia mendominasi penguasaan bola hingga 71% dan membuat 252 operan sepanjang babak pertama. Jumlah tersebut jauh melampaui jumlah operan China yang hanya 57.

Di babak kedua, Cahill akhirnya memecah kebuntuan tuan rumah. Pada menit ke-48, dia menciptakan sebuah gol dari tendangan salto tepat di dalam kotak penalti China.

Agen Bola

Gol bermula dari sebuah sepak pojok yang sempat dihalau oleh barisan pertahanan China. Namun, lewat sundulan Mathew Leckie, bola berhasil dikembalikan lagi ke dalam kotak penalti dan Cahill, yang berdiri tidak terlalu jauh dari gawang, tidak membuang percuma kesempatan itu. Segera dia menjatuhkan badannya dan melepaskan sepakan.

Pada menit ke-65, Cahill menggandakan keunggulan Australia menjadi 2-0. Kali ini, umpan silang yang dilepaskan oleh Jason Davidson disambut oleh gelandang New York Red Bulls itu dengan sundulan terarah.

Cahill kemudian digantikan oleh Mark Milligan pada menit ke-80 dan suporter Australia pun memberikan standing ovation untuknya.

 

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet