Cabut dari Barcelona, Jordi Alba Dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United

Cabut dari Barcelona, Jordi Alba Dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United

Berita Bola, Cabut dari Barcelona, Jordi Alba Dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United

Fullback Barcelona, Jordi Alba, sepertinya ingin mencari tantangan baru di klub lain. Setelah meraih semua trofi yang bisa didapatkan bersama KAMUS JUDI –julukan Barcelona, bek sayap berpaspor Spanyol itu berminat melanjutkan karier di Inggris.

Seperti diberitakan AS, isu itu langsung ditangkap dua raksasa Negeri Ratu Elizabeth, Chelsea dan Manchester United. Baik Chelsea dan Man United kebetulan membutuhkan pemain tambahan di pos sebelah kiri pertahanan itu.

Dalam pola 3-4-3 racikan Antonio Conte, Chelsea saat ini hanya memiliki Marcos Alonso untuk dimainkan di posisi itu. Dengan hampir pastinya Chelsea tampil di Liga Champions musim depan, sangat riskan bagi mereka jika hanya mengandalkan Alonso sepanjang musim.

{ Baca Juga, “ Jadi Bintang Lapangan Juventus vs Barcelona, Buffon Merendah ” }

Begitu juga dengan Man United. Saat ini, Marcos Rojo, Daley Blind dan Luke Shaw yang bergantian bermain sebagai fullback kiri dinilai tak ada yang berhasil menarik hati Jose Mourinho.

Bahkan, nama yang disebut terakhir dilaporkan akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2017. Karena itu, jasa Alba tentu sangat dibutuhkan The Red Devils –julukan Man United.

Sekarang tinggal bagaimana reaksi Man United dan Chelsea. Seperti biasa, klub yang berani menawar lebih tinggi berpotensi mendapatkan pemain yang masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2020 itu.