Butuh Kemenangan, Southampton Malah Diganggu Masalah Kebugaran Pemain

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Butuh Kemenangan, Southampton Malah Diganggu Masalah Kebugaran Pemain ,

Di tengah usaha untuk memutus catatan buruk, Southampton justru diganggu oleh masalah kebugaran pemain. Beberapa pemain belum bisa tampil lantaran cedera, sementara beberapa lainnya sedang tidak fit.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Setelah menang 2-0 atas Leicester City pada 8 November, tim asal kota pelabuhan itu belum pernah menang lagi. Berturut-turut, Southampton ditundukkan Manchester City (0-3), Arsenal (0-1), Manchester United (1-2), Burnley (0-1) di Premier League, dan terakhir mereka dikalahkan Sheffield United (0-1) di Piala Liga Inggris.

Dengan demikian, Southampton sudah menelan lima kekalahan secara beruntun di semua kompetisi. Bek The Saints, Jose Fonte, menegaskan pentingnya memutus catatan buruk tersebut dengan segera. Akhir pekan ini, mereka akan menjamu Everton di St Mary’s.

Agen Bola Terpercaya

Pelatih Southampton, Ronald Koeman, mengatakan bahwa salah satu gelandang andalan mereka, Dusan Tadic, tidak akan bisa bermain. Gelandang berusia 18 tahun, Jake Hesketh, yang selalu tampil dalam dua laga terakhir di Premier League juga tidak bisa tampil akibat cedera.

Di luar keduanya, Koeman juga mengatakan bahwa penyerang mereka, Graziano Pelle, dan Steven Davis berada dalam kondisi kurang fit. Keduanya diragukan bisa tampil akhir pekan ini.

“Besok (Jumat waktu setempat), kita akan tahu apakah Pelle baik-baik saja dan apakah Steven Davis berada dalam kondisi oke. Tapi, keduanya diragukan bisa tampil untuk hari Sabtu,” ujar Koeman di situs resmi klub.

Sementara itu, gelandang andalan lainnya, Victor Wanyama, tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Wanyama sudah mengoleksi lima kartu kuning sejauh ini.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet