Berita Bola

Burnley’s Ben Gibson keluar untuk ‘minggu’ setelah operasi hernia

Berita Bola, Burnley’s Ben Gibson keluar untuk ‘minggu’ setelah operasi hernia

Bek tengah Burnley Ben Gibson telah absen selama “minggu” setelah menjalani operasi pada hernia.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak bermain selama hampir sebulan setelah berjuang dengan masalah di Liga Europa play-off play-off kekalahan leg pertama oleh Olympiakos, di mana ia diusir.

Gibson telah tampil dua kali untuk Burnley sejak £ 15m beralih dari sisi Kejuaraan Sky Bet Middlesbrough di musim panas.

Manajer Claret Sean Dyche berkata: “Dia menjalani operasi hernia minor. Dia merasakannya melawan Olympiakos.

[ Baca Juga : Ronaldo Kartu Merah, Sang Kakak Berang ]

“Ini awal musim, Anda tidak bisa membawanya. (Ini akan) berminggu-minggu. Pakar itu mengatakan hal-hal sangat sederhana.”

Burnley berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan saat ini duduk di bawah tabel Premier League menjelang pertandingan kandang hari Sabtu melawan Bournemouth.

Steven Defour dan Robbie Brady keduanya hampir kembali dari cedera masing-masing tetapi bentrokan di Turf Moor akan datang terlalu cepat bagi mereka juga.

Dyche mengatakan: “Steven berjalan dengan baik. Dia belum akan terlibat tetapi dia semakin dekat. Steven sudah berlatih beberapa minggu dengan tim pertama, dilansir KamusJudi.

“Dia berada di tempat yang bagus dan Robbie tidak jauh di belakang. Ada pertandingan di rumah untuknya dan Robbie Brady. Ada campuran alasan mengapa Steven dan Robbie menambah grupmu.”

“Saya pikir skuad yang kami miliki bagus di semua bidang, tetapi Anda ingin pemain yang dapat menambah grup itu.” Bukan hanya tingkat penampilan, itu adalah elemen kompetitif. “