Bukan Pep atau Mou, Sosok Ini yang Gantikan Van Gaal

Agen Bola

Bukan Pep atau Mou, Sosok Ini yang Gantikan Van Gaal

Berita Bola, MANCHESTER ~   Mantan pemain Manchester United yang kini menjabat sebagai asisten pelatih, Ryan Giggs, digadang-gadang akan menggantikan posisi Louis van Gaal. Dirinya disebut berada di barisan terdepan sebagai calon pengganti sang meneer.

Seperti dikabarkan oleh Daily Mail, Selasa (26/1/2016), nama-nama lainnya yang digadang-gadang menjadi pengganti sang meneer adalah Josep Guardiola dan Jose Mourinho. Akan tetapi meski bersaing dengan dua nama besar, Giggs tetap menjadi pilihan nomor satu manajemen United.

Bukan hal baru sebenarnya jika Giggs berada di kursi kepelatihan Setan Merah. Pada 2014 ketika David Moyes dipecat, United menunjuk dirinya sebagai pemimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan sebagai manajer sementara di tiga pertandingan terakhir.

Latar belakang keyakinan manajemen United adalah pengalaman Giggs sebagai pemain United. Dirinya dinilai tahu betul apa yang dibutuhkan oleh United di masa-masa sulit seperti saat ini. Giggs juga dipercaya bisa membantu menaikkan performa Setan Merah musim depan.

Akan tetapi kabar terbaru menyebut, legenda Manchester United itu disebut akan menerima tawaran membesut Setan Merah asal kontrak yang diajukan sebagai manajer full time. Dirinya tak mau berada di kursi kepelatihan dengan hanya status pelatih interim.