Brace Ronaldo Buat Madrid Unggul di Babak Pertama

Bandar Bola

Berita Bola,Real Madrid bertandang ke Estadio Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna pada pekan ke-38 La Liga, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Mendominasi babak pertama, Madrid sukses unggul 2-0. Dua gol dicetak oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Madrid yang membutuhkan kemenangan langsung menekan sejak menit awal pertandingan. Peluang didapat dari sepak pojok pada menit kelima, namun bola masih bisa dihalau oleh pemain bertahan Deportivo.

Madrid terus mengurung pertahanan Deportivo di menit-menit awal pertandingan. Serangan dilancarkan Madrid mengandalkan Luka Modric, Cristiano Ronaldo, hingga Gareth Bale yang menyisir flank.

Gol untuk Madrid akhirnya hadir pada menit 7. Berawal dari pergerakan Gareth Bale di sisi kiri, bola umpan kepada Benzema lalu diteruskan kepada Ronaldo yang berdiri bebas. Tendangan Ronaldo menembus jala gawang Deportivo. Skor 1-0.

Memasuki menit 20 Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Klub tuan rumah beberapa kali terlihat mencoba untuk menyerang, namun selalu terbentur lini pertahanan Madrid yang cukup disiplin.

Gol lagi untuk Madrid! Pada menit 25 memanfaatkan sepak pojok Ronaldo yang tidak dikawal dengan baik oleh para pemain Deportivo dengan bebas menanduk bola masuk ke gawang tuan rumah yang dijaga Pletikosa.

Hampir saja Ronaldo mencetak gol ketiganya pada menit 28. Eks pemain Manchester United tersebut lepas dari jebakan offside tuan rumah, dan tinggal berhadapan dengan kiper Deportivo. Sayangnya bola tendangan Ronaldo masih membentur tiang. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Madrid 2-0.

Susunan Pemain

DEPORTIVO LA CORUNA: Pletikosa; Manuel Pablo, Arribas, Sidnei, Navarro; Fayçal, Mosquera, Bergantiños; Fede, Luis Alberto, Lucas Pérez.

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Ramos (c), Pepe, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modrić; Bale, Cristiano Ronaldo, Benzema.