bosan-jadi-juara-piala-fa-melulu-ozil-bertekad-bawa-arsenal-juarai-liga-inggris-rOnED9ds9f

Bosan Jadi Juara Piala FA Melulu, Ozil Bertekad Bawa Arsenal Juarai Liga Inggris

Berita Bola, Bosan Jadi Juara Piala FA Melulu, Ozil Bertekad Bawa Arsenal Juarai Liga Inggris

Salah satu bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku bosan melihat klubnya hanya mampu memenangkan titel Piala FA saja. Maka dari itu, Ozil pun bertekad bisa mengantarkan klub menjuarai Liga Inggris pada musim 2017-2018.

Ozil sendiri bergabung ke Emirates Stadium dari Real Madrid pada musim panas 2013. Empat tahun berada di Arsenal, Ozil sukses mengantarkan klub berjuluk The Gunners tersebut menjuarai tiga Piala FA dan dua Community Shield.

{ Baca juga : ” Jaga Posisi, Timnas Prancis Andalkan Mbappe dan Lemar ” }

Meski tidak lantas membuat para pendukung Arsenal merasa terpuaskan. Bahkan tidak jarang sejumlah pendukung Arsenal memberikan komentar negatif kepada Arsene Wenger, dan juga para pemain Arsenal, termasuk Ozil.

Ozil pun nampaknya sadar bahwa para pendukung menginginkan hasil yang lebih baik pada musim ini. Maka dari itu, personel Timnas Jerman tersebut pun mengaku sangat ingin membawa Arsenal menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Kami telah mencapai banyak hal dalam empat tahun bersama kami. Tiga dari 13 kemenangan di Piala FA didapatkan dalam empat tahun terakhir, dan butuh waktu 75 tahun bagi klub untuk memenangi 10 gelar lainnya. Ini adalah tambahan dari tiga gelar Community Shield,” ucap Ozil, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Senin (4/9/2017).

“Bagaimanapun, enam gelar dalam empat tahun cukup banyak. Namun, ini hanya membuat diri saya dan tim malah lebih kecewa, karena tidak berperan dalam perburuan gelar pada akhir musim lalu dan ini adalah sesuatu yang kami harapkan bisa berubah tahun ini,” tandasnya.