Bonucci Ingin Kalahkan Inter Milan Dua Kali Dalam Seminggu

Agen Poker

Berita Bola, Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci meminta rekan-rekannya untuk tak larut dalam euforia kemenangan atas Inter Milan dan kembali fokus ke laga selanjutnya melawan tim yang sama tengah pekan ini.

Dalam satu pekan ini, Juventus dan Inter Milan akan bertemu dua kali. Yang pertama, Juventus menjamu Inter di Juventus Stadium di mana Juventus menang dua gol tanpa balas.

Usai kemenangan akhir pekan lalu, Bianconeri akan kembali bertemu Nerazzurri. Kali ini, giliran tim asuhan Massimiliano Allegri yang akan menuju Giuseppe Meazza untuk melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia.

“Poin-poin yang telah kami raih hanya akan berarti sesuatu bila dan ketika kami mencapai tujuan kami (juara). Kami harus terus melangkah,” ujarnya.

“Kami sekarang fokus pada hari Rabu. Mereka akan mencari pembalasan setelah hari ini dan kami harus memulai pertandingan lebih kuat daripada yang mereka lakukan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Juventus sendiri akan bertemu Inter Milan di semifinal Coppa Italia dengan modal positif berkat kemenangan 3-0 di leg pertama.