Blaise Matuidi Dikabarkan Bakal Merapat ke Man United

Blaise Matuidi Dikabarkan Bakal Merapat ke Man United

Berita Bola, PARIS – Gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, dilaporkan telah terbang ke Inggris pada Senin 4 Juli 2016 untuk melakukan negosiasi transfer dirinya. Kabar ini dihembuskan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (5/7/2016).

Matuidi (29 tahun) dikabarkan meminta izin untuk meninggalkan sejenak markas Timnas Prancis yang tengah berlaga di Piala Eropa 2016 untuk melakukan kunjungan ke Inggris. Belum ada konfirmasi klub mana yang menjadi sasaran diskusi transfer, namun Matuidi belakangan mulai dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Seperti diketahui, Matuidi dinaungi oleh Mino Raiola. Nama terakhir adalah super-agent yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic yang baru saja resmi bergabung ke Old Trafford, Henrikh Mkhitaryan yang diyakini tengah melakukan tes medis bersama Man United, serta manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Matuidi dilaporkan akan langsung balik ke Prancis pada hari ini juga untuk mengikuti sesi latihan yang rencananya akan digelar pukul 16 waktu setempat. Prancis akan menghadapi Jerman di babak semifinal pada Jumat 8 Juli 2016 dini hari WIB.