Bintang Muda Palmeiras Siap Bermain di Eropa

Agen Judi Online

Berita Bola, Mantan pemain Tim Nasional Brasil, Ze Roberto, memberikan pujian secara khusus kepada bintang muda Palmeiras, Gabriel Jesus. Menurut Ze Roberto, Jesus sudah siap dan layak bermain dengan tim-tim besar Eropa.

Melalui penampilan impresifnya mengawal lini tengah Palmeiras, Jesus sukses membuat klub-klub besar Eropa kepincut. Bagaimana tidak, meski beroperasi sebagai gelandang, nyatanya Jesus juga sukses sebagai pencetak gol.

Dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni di Serie A Brasil sepanjang 2016, Jesus berhasil mencetak 10 gol. Alhasil, ada empat klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, serta Bayern Munich yang dikabarkan siap meminang talenta muda berusia 19 tahun tersebut.

Lalu bagi Ze Roberto, Jesus sudah sangat siap bersaing di kompetisi besar Eropa meski masih terbilang muda. Eropa juga bisa menjadi tempat bagi pemain dengan tinggi 177 sentimeter tersebut untuk mengasah kemampuan sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Saya pikir (Gabriel Jesus siap ke Eropa), meskipun usianya masih muda. Pergi ke Eropa akan sangat penting baginya tumbuh sebagai pemain dengan level tinggi,” jelas Ze Roberto, seperti diberitakan Bintangbola.co, Jumat (8/7/2016).