bintang bola

Bintang Muda Jerman Siap ‘Meledak’ di Final Konfederasi

 

Berita Bola, Bintang Muda Jerman Siap ‘Meledak’ di Final Konfederasi

Bintang muda Jerman, Leon Goretzka, merasa masih bisa terus meningkatkan performanya di Piala Konfederasi 2017. Dia bahkan mengaku siap “meledak” demi memberikan gelar juara untuk Der Panzer.

Goretzka menjadi salah satu pemain yang bersinar yang dibawa oleh Joachim Loew pada Piala Konfederasi. Dia bahkan mampu mencetak dua gol yang ikut meloloskan Jerman ke partai puncak usai mengalahkan Meksiko dengan skor 4-1 di babak semifinal.

“Anda selalu bisa meningkatkan semua sektor permainan Anda. Saya pikir saat ini saya kuat di taktik dan mental. Tapi, saya juga masih bisa terus mengembangkan semua aspek permainan saya,” kata pemain 22 tahun dikutip Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Tembus Final, Leon Goretzka Optimis Jerman Juarai Piala Konfederasi 2017“]

“Performa saya belum mencapai puncaknya dan saya siap meledak di partai final,” jelasnya.

Meski begitu, Goretzka berusaha tak sesumbar. Dia hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya untuk memberikan prestasi pada Jerman.

“Beberapa orang berkata saya bermain bagus dan saya percaya ada orang lain yang lebih pantas tapi saya sangat menghargai pujian yang diberikan. Saya tak ingin sesumbar dan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk negara ini,” kata pemain Schalke.