Bintang City Hampir Gabung Bayern

Agen Bola

Bintang City Hampir Gabung Bayern

Berita Bola, MANCHESTER ~  Agen dari Kevin De Bruyne, Patrick Koster, mengungkapkan hal yang belum diketahui khalayak banyak sebelumnya. Koster mengatakan sang klien hampir gabung Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2015.

Sebenarnya kesepakatan personal sudah tercapai, namun De Bruyne lebih memilih klub lain karena menyodorkan uang transfer yang lebih besar. Klub lain yang dimaksud tentu Manchester City.

The Citizens –julukan City– berani membayar 51,8 juta pounds atau sekira Rp1,03 triliun kepada manajemen VfL Wolfburg. Sementara di saat yang bersamaan Bayern hanya berani menebus gelandang Belgia 50 juta euro atau setara Rp751 miliar. Karena itu, tak heran manajemen Die Wolfe –julukan Wolfsburg– lebih memilih melepas De Bruyne ke City ketimbang Bayern.

“Kevin (De Bruyne) sangat mencintai Bundesliga, ia bermain di Bremen dan menjadi bintang di Wolfsburg. Saya yakin ia akan bermain untuk Bayern setelah mereka menyanggupi uang yang diminta Wolfsburg,” jelas Koster seperti mengutip dari Sportsmole, Kamis (14/1/2016).

“Kami mencapai kesepakatan personal dengan Bayern. Namun, Bayern hanya ingin membayar De Bruyne tak lebih dari 50 juta euro. Pada akhirnya City berhasil memenangi lomba dan Kevin senang bergabung dengan mereka,” urai Koster.