Bintang Anyar Chelsea Tak Menyesal Absen di Liga Champions

Bintang Anyar Chelsea Tak Menyesal Absen di Liga Champions

Berita Bola, Kepindahan bintang asal Prancis, N’Golo Kante, dari Leicester City menuju Chelsea, memang masih menimbulkan banyak reaksi. Gelandang berusia 25 tahun ini disebut melakukan banyak perjudian dalam keputusannya memilih hengkang ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, Kante resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan nilai transfer mencapai £32 juta, atau setara dengan Rp551 miliar.

Meski bergabung dengan Chelsea yang notabene adalah salah satu klub elite Inggris, namun banyak pihak yang menyayangkan kepindahannya. Hal ini tak lepas dari performa minor Chelsea musim lalu, yang membuat The Blues dipastikan takkan berkiprah di kejuaraan Eropa musim ini.

Seperti yang diketahui, John Terry cs hanya mampu mengakhiri musim lalu di posisi 10 klasemen.

Meski dipastikan takkan bermain di ajang Liga Champions musim depan, Kante mengaku tak menyesal. Ia juga tak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, apa yang sudah ia putuskan sama sekali bukan suatu perjudian.

“Ini bukan perjudian. Bagi saya ini adalah sebuah langkah baru. Untuk tetap berada di Leicester dan bermain di Liga Champions akan menjadi langkah yang baik. Tapi, bergabung dengan Chelsea juga merupakan langkah yang baik,” ujar Kante dilansir Daily Judi Online.

“Tentu saja saya belum pernah bermain di Liga Champions. Tapi, semua orang tahu Chelsea adalah klub besar dan saya berharap bisa bermain di (Liga Champions) tahun depan. Bermain di Liga Champions adalah impian besar saya. Saat Anda punya kesempatan untuk bermain di sana, itu adalah hal yang sangat hebat,” katanya.

Kante baru saja melakoni laga debutnya bersama Chelsea. Kante turun dalam pertandingan uji coba pramusim kontra AC Milan. Dalam laga di ajang International Champions Cup (ICC) 2016 tersebut, Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas Milan.