Manchester United's injured Swedish striker Zlatan Ibrahimovic (R) celebrates after his team won the UEFA Europa League final football match Ajax Amsterdam v Manchester United on May 24, 2017 at the Friends Arena in Solna outside Stockholm. / AFP PHOTO / Soren Andersson

Bidik Striker Bintang, Direktur Olahraga Milan Indikasikan Kepulangan Ibrahimovic

Berita Bola, Bidik Striker Bintang, Direktur Olahraga Milan Indikasikan Kepulangan Ibrahimovic

Tidak bisa dimungkiri bahwa AC Milan merupakan salah satu klub yang paling aktif berbelanja pada bursa transfer musim panas 2017. Tercatat, klub berjuluk Rossoneri itu sudah memboyong 10 pemain anyar dan menghabiskan dana sekitar 210 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun.

Kendati begitu, nyatanya Milan masih belum puas. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, membeberkan bahwa timnya masih mencari sosok seorang striker kelas dunia. Kebutuhan Milan akan striker baru memang semakin mendesak lantaran mereka tak lagi ingin menggunakan jasa Carlos Bacca.

Sebelum ini, klub yang bermarkas di San Siro itu memang telah dihubungkan dengan beberapa nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, Nikola Kalinic, hingga Diego Costa. Namun, yang terabru, Milan justru dihubungkan dengan mantan pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic.

{ Baca juga, ” Jalani Persaingan di Liga Inggris 2017-2018, Phil Neville: Everton Bisa Buat Kejutan!  “ }

Kabar Milan untuk memboyong Ibra pun ternyata tidak ditampik oleh Mirabelli. Menurutnya, apa pun masih mungkin terjadi di bursa transfer. Kendati begitu, Mirabelli enggan berlama-lama dalam perburuan striker. Pasalnya, ia ingin agar Milan segera mendapatkan striker anyar sebelum memasuki pengujung bursa transfer.

“Ibrahimovic? Dalam hidup, jangan pernah katakan tidak. Mungkin saja kenalan lama kami akan kembali,” ucap Mirabelli, menyadur dari Kamusjudi, Minggu (6/8/2017).

“Saya tidak ingin mengisyaratkan Ibra, bukan itu masalahnya. Kami sadar dengan apa yang terjadi. Kami akan mengevaluasi hal-hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus,” pungkas Mirabelli.