Berita Bola

Bhayangkara FC Imbangi Timnas Indonesia U-22

Berita Bola, Bhayangkara FC Imbangi Timnas Indonesia U-22

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 bermain dengan skor imbang 2-2 kala menghadapi Bhayangkara FC dalam laga uji coba. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi tersebut, kedua kesebelasan boleh dibilang tampil seimbang sejak awal laga, dilansir KamusJudi.

Jalannya Pertandingan:

Pertandingan dimulai dengan penguasaan bola yang dimiliki para pemain Bhayangkara. Juara Liga 1 2017 itu nyatanya cukup agresif dan dengan segera menembus kotak penalti Indonesia. Sayangnya, para pemain Bhayangkara tak mampu melakukan penyelesaian yang apik, di mana bola dapat direbut Garuda Muda.

Tak ingin tampil pasif, Indonesia pun mencoba balas menyerang. Sayangnya, skuad asuhan Indra Sjafri itu masih belum bisa memberikan serangan yang berbahaya. Indonesia sempat mendapat tendangan bebas di muka kotak penalti Bhayangkara pada menit ke-20. Akan tetapi, bola yang coba ditendang langsung masih jauh dari sasaran.

Seiring pertandingan berlangsung, permainan lebih banyak berkutat di tengah lapangan. Kedua kesebelasan sama-sama kesulitan dalam mengembangkan permainan. Tak ayal, babak pertama pun usai dengan skor sama kuat 0-0.

[ Baca Juga : Barcelona Disebut Tak Bisa Saingi PSG dan Man City soal Finansial ]

Memasuki menit ke-55, Bhayangkara memiliki peluang matang yang berpotensi menjadi gol. Umpan silang dilepaskan dari sisi kanan lapangan menuju kotak penalti Indonesia. Herman Zumafo sudah berada di sana untuk menyambut umpan tersebut. Sayangnya, Zumafo kalah melakukan duel udara melawan bek Indonesia.

Kebuntuan baru terpecah di menit ke-61. Adalah Andy Setyo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang hasil tendangan bebas. Andy yang berdiri bebas mampu menceploskan bola ke dalam gawang. Indonesia memimpin 1-0. Lima menit berselang, Indonesia kembali menambah keunggulannya. Kali ini Garuda Muda mencetak gol melalui titik putih, eksekusi Zola. Skor 2-0.

Tertinggal dua gol nyatanya tak membuat Bahyangkara menyerah begitu saja. Mereka terus mencoba membangun serangan demi bisa mengubah skor. Hasilnya tak percuma, di menit ke-76 sepakan Ilham dari luar kotak penalti mampu menembus gawang Indonesia. Bahkan, di menit ke-84 Bhayangkara kembali mencetak gol yang membuat keadaan menjadi imbang 2-2. Kali ini gol melalui Mahir. Laga pada akhirnya usai dengan skor yang tidak berubah.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-22: Awan, Firza, Andy, Irianto, Asnawi, Sani, Lutfi, Zola, Witan, Dimas, Lastori

Bhayangkara FC: Wahyu, Indra Kahfi, Anderson Salles, Putu Gede, Lee Yu Jun, Wahyu Subo Seto, Arif, Rahmad Hidayat, Adam Alis, Nur Iskandar, Zumafo