Betah di MU, De Gea Tolak Gabung Real Madrid

Betah di MU, De Gea Tolak Gabung Real Madrid

Berita Bola,David De Gea mengaku betah bersama Manchester United. Pemain internasional Spanyol ini tak tertarik bergabung Real Madrid.

Tahun lalu, De Gea nyaris saja bergabung dengan Los Blancos. Namun, keterlambatan dokumen membuatnya gagal berlabuh di Old Trafford. De Gea akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak 4 tahun bersama Setan Merah, dan turut membawa timnya juara Piala FA musim 2015-16.

Kini, rumor mengenai De Gea akan bergabung dengan Madrid, kembali berhembus. Madrid tetap tertarik dengan De Gea, meski di musim 2015-16 lalu, Keylor Navas tampil gemilang dengan membawa Madrid juara Liga Champions. Terkait hal ini, De Gea, menyatakan komitmennya bersama MU.

“Saya tak tahu apa-apa mengenai keinginan Madrid mendatangkan saya. Saya tenang. Saya masih punya kontrak 3 tahun lagi di Manchester,” kata De Gea pada Panduan Bermain Judi Online.

“MU memberikan saya segalanya. Sekarang, saya hanya berkonsentrasi pada Piala Eropa dan berada di tim nasional. Saya berada di klub besar yang mencintai saya setiap hari. Saya berterima kasih pada Manchester United, dan sangat senang berada di sana,” lanjut kiper 25 tahun ini.

De Gea sukses menyabet penghargaan kiper terbaik MU dalam tiga musim beruntun. Mantan kiper Atletico Madrid ini bersaing dengan Iker Casillas untuk memperebutkan posisi nomor satu di bawah mistar gawang Spanyol.

Spanyol tergabung di Grup D di Piala Eropa 2016 nanti. Juara dalam dua edisi terakhir ini bersaing dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.