Berlusconi Jual Mayoritas Sahamnya di Milan

Berlusconi Jual Mayoritas Sahamnya di Milan

Berita Bola, MILANSilvio Berlusconi dikabarkan telah sepakat untuk menjual 99,93 sahamnya ke konsorsium China. Awalnya Berlusconi diberitakan hanya menjual mayoritas sahamnnya kepada satu pihak namun menurut Gazzetta World, Berlusconi memutuskan untuk menjualnya kepada beberapa konsorsium.

Masih dari sumber yang sama, total penjualan saham Berlusconi tersebut mencapai 740 juta euro atau sekira Rp10,8 triliun. Dikabarkan angka tersebut sudah termasuk untuk membiayai pelunasan utang yang dimiliki oleh Milan.

Sementara itu 0,07 persen saham yang tesisa akan tetap menjadi milik Berlusconi dan keluarga sebagai bentuk penghargaan klub kepada sosok yang pernah menjadi perdana menteri Italia tersebut.

Sementara itu menurut Judi Online, Berlusconi akan mendapatkan pernghargaan lebih dari pihak AC Milan. Sosok yang sudah bersama Milan selama 30 tahun tersebut dikabarkan akan mendapatkan jabatan sebagai Presiden Kehormatan Klub AC Milan.

Bersama Berlusconi, AC Milan terus berkembang menjadi tim menakutkan di Italia dan dunia. Tak hanya berprestasi, Milan juga terbukti berhasil menghasilkan banyak nama bintang yang juga turut membangun sepakbola Italia.