Berita Bola

Berkat Atalanta, San Siro Kembali Rasakan Atmosfer Fase Gugur Liga Champions

Berita Bola,  Berkat Atalanta, San Siro Kembali Rasakan Atmosfer Fase Gugur Liga Champions

Stadion San Siro bisa dibilang salah satu venue legendaris di Italia. Stadion yang pertama kali dibuka pada 1926 itu sempat beberapa kali menggelar pertandingan ajang Piala Dunia 1934, Piala Eropa 1980, Piala Dunia 1990 dan sejumlah final Liga Champions.

Akan tetapi, San Siro seakan kehilangan tajinya dalam beberapa tahun terakhir. Sebab, terhitung sejak 2014, Inter Milan dan AC Milan yang bermarkas di San Siro, tak lagi mentas di fase gugur Liga Champions.

San Siro dipakai Atalanta

AC Milan jadi yang terakhir melakukannya saat Rossonerri –julukan Milan– tumbang 0-1 dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2013-2014. Sementara Inter yang dalam dua musim terakhir mentas di Liga Champions, selalu tersingkir di fase grup.

Baca Juga :

Hadapi Indonesia, Timnas Vietnam U-22 Bakal Andalkan Bola Atas

Karena itu  menurut Panduan Bermain Judi, San Siro layak berterima kasih kepada wakil Italia lainnya, Atalanta. Sebab berkat Atalanta, San Siro akan kembali merasakan atmosfer fase gugur Liga Champions. Sekadar informasi, Atalanta mengarungi laga kandang Liga Champions 2019-2020 di Stadion San Siro.

Hal itu karena Stadion Atleti Azzurri d’Italia yang menjadi markas mereka tidak lolos verifikasi yang dilakukan UEFA. Karena itu, berhubung jarak Kota Bergamo dan Milan tidak terlalu jauh, manajemen Atalanta pun memilih Stadion San Siro sebagai kandang mereka di Liga Champions 2019-2020.

Singkat kata, Atalanta akhirnya lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020 setelah mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan. Di babak 16 besar, La Dea –julukan Atalanta– akan menghadapi salah satu dari Paris Saint Germain, Bayern Munich, Liverpool, Barcelona, RB Leipzig dan Valencia.

Atalanta sendiri baru akan mengetahui lawan mereka setelah pengundian yang dilakukan di Kota Nyon, Swiss pada Senin 16 Desember 2019 pukul 18.00 WIB. Menarik menanti lawan yang akan dihadapi Atalanta di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 – Kamus Judi.