Berburu Gelar Juara Liga Spanyol 2016-2017, Sevilla Jadi Ancaman Real Madrid

Berburu Gelar Juara Liga Spanyol 2016-2017, Sevilla Jadi Ancaman Real Madrid

Berita Bola, “Berburu Gelar Juara Liga Spanyol 2016-2017, Sevilla Jadi Ancaman Real Madrid”

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Sevilla berhasil mematahkan rekor kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol 2016-2017. Untuk pertama kalinya, Los Blancos –julukan Madrid– menelan kekalahan di Liga Spanyol musim ini.

El Real harus mengakui keunggulan Sevilla usai laga berakhir dengan hasil 2-1. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku telah sejak lama mewaspadai Los Nervionenses –julukan Sevilla.

Menurutnya, Sevilla dapat menjadi salah satu ancaman dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2016-2017. Zidane menilai Jorge Sampaoli memiliki anak-anak asuh yang luar biasa.

Baca Juga, “Penjelasan Mourinho Soal Adu Mulut dengan Klopp”

“Saya selalu mengatakan bahwa mereka bersaing dalam perebutan gelar juara liga. Telah saya katakan, laga ini akan menjadi pertarungan antara yang teratas melawan yang kedua,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Selasa (17/1/2017).

“Kami melihat permainan yang luar biasa. Sevilla tengah memburu gelar Liga Spanyol. Mereka memainkan sepakbola yang indah, mereka berusaha keras dan menunjukkan intensitas permainan di semua lini,” tandasnya.