berbeda-dengan-ligue-1-bernardo-silva-liga-inggris-lebih-penuh-drama-II8aSid9Q4

Berbeda dengan Ligue 1, Bernardo Silva: Liga Inggris Lebih Penuh Drama

Berita Bola, Berbeda dengan Ligue 1, Bernardo Silva: Liga Inggris Lebih Penuh Drama

Gelandang anyar Manchester City, Bernardo Silva, menilai Liga Inggris penuh dengan intrik dan taktik. Lantas ia masih menyesuaikan diri dengan adu fisik yang kerap menghiasai sepakbola di Negeri Elizabeth II itu.

Ya, musim ini merupakan pengalaman pertama mantan pemain AS Monaco tersebut. Ia didatangkan Man City dengan harga 43 juta pounds sekira Rp477 miliar, ia pun langsung memberikan penampilan apik saat menghadapi Bournemouth.

{ Baca juga : ” Rekrutan Anyar Liverpool Sudah Umbar Janji Manis ” }

Menang pada laga tersebut, wasit Mike Dean membuat keputusan kontroversial dengan memperpanjang waktu tambahan. Alhasil, The Citizens mampu meraih kemenangan lewat gol yang dicetak Raheem Sterling pada menit 97.

“Liga di sini menuntut fisik, berbeda dengan di Prancis. Meski begitu di sini begitu banyak drama,”ujar Silva mengutip dari Panduan Bermain Judi, Selasa (29/8/2017).

“Menurut saya, beberapa di antaranya harusnya dianggap sebagai pelanggaran. Namun, ya seperti itu, mereka memainkannya di sini. Cara wasit menganalisa situasi dan saya harus menyesuaikan diri,” tambahnya.

“Saya kadang terlalu berlebihan, lantas kami harus membiasakan diri. Saya biasa menonton Liga Inggris di televisi dan pemain lain sering mengatakan di sana sedikit berbeda. Mereka tidak akan meniup peluit hanya karena pelanggaran kecil,”jelasnya.