Benzema Cedera Lagi

Agen Bola

Berita Bola, Nasib apes tampaknya masih belum mau menjauh dari Karim Benzema. Setelah pulih dari cedera, pemain asal Prancis tersebut kembali harus naik meja operasi. Hamstring pemain Real Madrid tersebut dinyatakan oleh dokter tim mengalami masalah.

Cederanya kali ini didapat ketika bermain di leg pertama ajang semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Pada pertandingan tersebut Benzema harus ditarik keluar pada saat babak pertama usai.

Pihak Madrid sendiri sudah mengumumkan hal tersebut melalui laman resminya. Namun, satu hal yang menjadi misteri adalah kapan sang pemain akan kembali ke lapangan. Bisa jadi dirinya akan melewatkan tiga pertandingan terakhir liga.

“Setelah melakukan tes pada hari ini (kemarin) di University Hospital Sanitas La Moraleja, Karim Benzema didiagnosa mengalami masalah pada hamstring kanannya,” tulis pernyataan resmi Madrid dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (29/4/2016).

Tentu ini merupakan sebuah kerugian mengingat Madrid masih berjuang untuk meraih gelar di dua kompetisi yakni pada ajang Liga Champions dan La Liga. Pada kompetisi domestik terutama, mereka masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara karena masih berbeda satu poin saja dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.